Welcome to My Blog

Selamat membaca di blog saya

Thursday, February 13, 2014

You and me old story

Haii! Kangenn sekali nge blog di sini.. Sempet lupa password untuk log in kesini .. *badhabit *asussual. Udah hampir setahun ya gak ngeblog, pasti pada kangen. Setahun gak ngeblog, udah pasti gue punya banyak cerita nih.. Mulai dari yang ceritanya kayak sinchan sampe cerita yang telenovela jaman dulu.. hahhaha

So, kali ini i will tell you about cerita kayak telenovela..
This is it

One day I met a guy. He look perfect, yahh kayak cowok-cowok jaman sekarang lah. Kurus,kulit coklat" gmana gitu.. and you know pertama gue jalan sama doi adalah ke shelter anjing bersama tante kesayangan and sang kekasih. I met w/ him when I and my boy have choose for end our relationship.. feel so despretly. Because of that moment I tried for entertain myself and went to shelter w/ 3 people. Hari itu abis ke shelter kita nonton pelem "Pacific Rim". Do you know this movie? Yeah this movie about robot. Honestly gue gak interest sama ini film.. Jatoh" terus, kegedean badan sih..

*skip

3 bulan dari awal kita ketemu gue sama dia jd intensive bgt buat BBM an dan lain". Oh iya karena doi gue jadi make BB gue lagi yang gue udah lupain.. hehehe.. at first gue rada bingung mau ngomongin apa gitu sama dia, soalnya dia rada pindiem orangnya *awalnya.. eh tp lanjut"nya dia rame juga. Yahh walaupun dia masih menggunakan EYD kalo lagi ngobrol. Tiap hari kita kabar"an kaya orang ******

*Skip

Gue lupa tepatnya itu bulan keberapa yang jelas itu pas lebaran idul adha..Gue solat bareng dia, ini bukan yang pertama kalinya solat bareng sama cowok, karena sebelumnya sama pacar gue yang tinggal di jerman gue pernah solat bareng, kemesjid bareng buat anterin dia belajar tentang islam. At least gue gak canggung-canggung banget. Back to story semenjak itu dia kayak ngasih sinyal balik gitu sama gue. But I'm not really sure ya.. Ya intinya semenjak itu gue semakin jadi kayak orang pacaran. Kita pergi keliling jakarta, ngisi weekend kita buat olahraga, culinarry, and many more..

*skip

End of the year.. yeah from this moment, i felt something wrong between us. And I felt something different from my aunty.. she wasn't friendly w/ him. I don't know the true reason. But finally i know why in that moment she wasn't friendly w/ him. End of the year gue sam dia tahun baruan di HI.. he hold my hands, and look at me very romantic *fake. Gue sama dia pulang-pulang jam 3 pagi. Hehhehe..
End then first of january gue memulai tahun baru denga  bahagia. Tapi pagi itu gue ngerasa ada yang aneh sama perasaan gue sendiri. Gue sampe gak ngerti apa yang gue rasain. Tapi bawaannya mau nangis terus. Tapi gue bawa seneng-seneng aja karena gue mau ada trip gitu sama temen-temen.

*skip

3rd of january, time for me for went somewhere w/ my friend.. Tapi gue ada yang berbeda sama hari itu. Sehari sebelumnya gue ada conv. Sama dia tp it's just a little conv, kayak dia gak niat buat chat lama" sama gue. Tapi ya namanya gue let it flow ajalah.. Sampe gue di hari itu, siangnya gue menemukan update status dia di LINE. He said "thanks" w/ stickers kayak orang malu" gmana gitu. Bertanya-tanya lah gue makasih apaan ya?

*Skip

Gue masih dalam perjalanan trip gue, and I had message from aunty for delete all of moment w/ him! ALL OF! OF COURSE I WONDERD WHY SHE ORDERED me for clean my phone from him.. and my aunty not left any reason. Disitu gue ngerasa kayak mau pingsan, tp gue coba buat nenangin diri. Gue gak mau merusak trip gue sama temen-temen. Sampe karena gue udah mulai gak kuat buat nyimpen itu sendiri , gue nangis kejer di kamar sehabis aunty pada akhirnya ngasih alasannya. Gue nangis sejadi-jadinya. Gue mikir "And I finally met my second summer pradise" yeah because my first summer pradise udah sama mantan pacar gue dia jerman. Hehehhe.. karena gue nangis kejer  temen-temen gue yang sekamar langsung meluk.. Disitulah gue ngerasa yang namanya teman dikala sedih..Gue nangis dipangkuan salah satu dari mereka.. setelah itu gue mulai cengar cengir lagi.. karena semalaman itu gue mikir "yeah, I should left my memory w/ him here, in this bedroom, arrived in jakarta I will start my new day without anyone else"

From that tragedy I've learned something make me stronger than before. And for him I will say thank you cause you make me many exprience and show me the real world..

Inilah  cerita gue kali ini.. enjoy this stroy. And cerita ini gue gak bermaksud macem-macem. Hanya ingin mengabadikan kisah gue dan dia di blog ini..

1 comment: